Resep Es Krim Kalau di Jual Untung 40 Persen

Resep Es Krim Kalau di Jual Untung 40 Persen
Es Krim
Resep dari blog ini bunda resep es krim simple ala oktavianna untung banyak rasa lembut banget. Per cup aku jual 2000 bunda modal 25 jadi 43 ribu. Lumayan kan untungnya? Kalau bisa jual banyak tiap hari bisa jadi pendapatan rutin lo tinggal anda harus pintar ngejualnya.

Bahan:
  • 4 sachet susu kental manis
  • 1 sachet santan bubuk
  • 10 sdm gula pasir sesuai selera
  • 2 sdt ovalet
  • 6 sdm tepung maezena
  • 5 gelas air putih suhu ruang
  • Perasa aku pakai pop ice bunda kalau yang vanila aku pakai susu sachet dancow vanila

Cara Membuat Es Krim
  1. Air, susu, maizena, gula dan santan direbus pakai api kecil sampai meletup-letup ya bun. Kalau sudah angkat taruh wadah tunggu sampai dingin.
  2. Lalu masukkan freezer sampai jadi keras (saya semalam), ovalet dicairkan ya bunda kalau sudah beku dikerok pakai sendok. Tuang ovalet cairnya lalu mixer kecepatan tinggi 20 menit (bisa lebih lama), kalau sudah bagi adonan lalu beri perasa (tes rasa).
  3. Masukkan ke cup lalu taruh frezeer lagi.
  4. Sudah tinggal menunggu beku. Simple kan bunda? selamat mencoba.
Ayo semangat berwirausaha bunda. Untung tidak banyak tapi bagi saya sangat lumayan sekali. Dari pada di rumah cuman santai-santai dan hanya mengandalkan uang dari orang tua. Jangan sampai banyak alasan ya toh Resep Es Krim Kalau di Jual Untung 40 Persen sudah saya bagikan secara gratis. Tidak semua orang mau lo membagikan resepnya jadi kalau ada jangan sampai disia-siakan.

Saya membuat es krim karena terispirasi dengan Resep Es Gabus Marble Bisa Jual 1000an. Cocok bagi yang jualan di desa soale murah banget. Di buat 500 rupiah juga bisa asal di potong lebih kecil lagi.

Jualan saya yang lainnya bisa di lihat di:

==>  Resep Es Mambo Pop Ice 5 Rasa

==>  Resep Es Choki Choki Jual Harga 1000

==>  Resep Cara Membuat Ice Cream Stik di Jual

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warung Soto Bancar Bu Misdar Paling Enak di Banyumas

Pembuatan Kue Lumpur Lapindo Vlanya Tumpah-Tumpah